Definisi Cinta

Cinta itu berlandaskan pada kekaguman, ketakjuban sehingga orang yang mencintai itu biasanya akan melakukan segala sesuatu bagi yang dicintainya…maka janganlah heran ketika orang berkata “cinta itu buta”. Dicintai adalah suatu efek, nilai tambah bagi orang-orang yang diberikan oleh Nya karena melakukan hal-hal indah, hal-hal mengagumkan dan hal-hal menakjubkan. Namun jangalah berharap untuk dicintai, kecuali oleh Nya.

Sayang itu berlandaskan atas kasihan dan rasa ingin melindungi. Kasih itu adalah memberi dan tak harap untuk diberi. :)

cinta itu lahir dari hati, See More

Hiasilah diri dengan hal-hal yang menakjubkan dan jangan pernah berharap untuk dicintai. Cintailah yang baik-baik. Niscaya Allah menunjukkan hati-hati yang penuh cinta untuk mencintai diri-diri yang menakjubkan. Bukan kita yang menguasai hati kita..ada pembatas antara manusia dengan hatinya. Allah lah pemilik hati, penggenggam hati, Yang membolak balikkan hati dan penglihatan. Berharap pada Nya dan cintailah Dia. Karena Dialah Yang Sesungguhnya melakukan hal-hal yang mengagumkan, hal-hal yang menakjubkan.

Incoming search terms for the article:

Berita Terkait

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. Web Hidup MuliaMarch 6, 2010 at 8:50 am

    Wahai Allah Tuhanku, bahwasanya saya memohon kepada-Mu supaya senantiasa mencintai-Mu dan mencintai mereka yang mencintai-Mu, dan pekerjaan yang menyampaikan daku kepada mencintai-Mu. Amien.

  2. Web Hidup MuliaMarch 6, 2010 at 8:55 am

    “Wahai Allah Tuhanku, jadikanlah mencintai-Mu lebih aku cinta daripada diriku sendiri.”

    Terima kasih nitip link:
    http://ninilsudarmini.com/2010/02/05/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular/

Leave a Reply