Apr 16

Rabb, kusebut namaMu saat ini tuk mengharapkan pertolonganMu.

Aku hamba Mu memohon padamu tuk melegakan hatiku yang kini terasa sempit, gundah dan khawatir.

Engkaulah Yang Mampu Mendengar seutuhnya keluhan jiwaku, mengerti dan memahami.

Engkaulah Yang Mampu Memberikan kesembuhan bagi jiwaku yang kini lemah tiada berdaya menghadapi persoalan hidup ini.

Rabb, sudah lama sekali aku tidak menyatakan isi hatiku melalui surat cinta ini. Surat cinta yang biasanya ku hiasi dengan air mata dan Kau hiasi pula dengan kelegaan hati. Aku ingin berkata-kata padaMu, memohon perlindunganMu dan menangis di hadapanMu. Engkaulah cintaku yang tiada tandingannya. Mampu memahami isi hatiku, kekuranganku dan kealphaanku. Rabb, Izinkan aku bercerita kepadaMu tentang masalah-masalah ku yang kurasa saat ini, yang kurasa menghempaskan konsentrasiku. Rabb aku ingin mencintaiMu, namun hampir tiap hari ku mendurhakaiMu. Rabb ampunilah aku yang kini belum mampu lagi berkata dengan hati yang bersih, dengan ucapan seperti hamba-hamba Mu yang shalih.

Rabb aku mencintai ayahku, ibuku, kakaku dan adik-adikku serta diriku. Selamatkanlah kami dari fitnah dunia, fitnah akhirat yang aku khawatir menghinggapi kami. Rabb mampukan aku tuk berkata-kata seperti dulu. kata-kata yang tak kusangka dapat keluar dari jemariku dan lisanku. Karena sesungguhnya hanya Engkaulah pemilik hati dan lisanku dan hanya Engkaulah yang berhak mencabutnya dariku.

Ya Allah, mudahkanlah bagiku jalan untukĀ  mendapat rahmatMu di dunia dan di akhirat. Ku mohon pertolonganMu saat ini dan setiap waktuku ya Allah. Jangan pernah kau biarkan diriku mengurusi diriku, karena aku tidak sanggup. Engkaulah sebaik-baiknya pelindung dan yang menjaga hamba-hamba Mu.

Mohon doanya teman-teman agar aku bisa menempuh kehidupan ini dengan baik dan penuh cinta Nya. Dan melewati musibah-musibah dengan cinta Nya.

Incoming search terms for the article:

Berita Terkait

written by salsabilayugo


Leave a Reply