Pelaku UMKM Berburu Bantuan Langsung Tunai

Sejumlah warga di kota semarang memburu bantuan langsung tunai senilai 2,4 juta rupiah yang ditujukan untuk pelaku usaha menengah, kecil dan mikro atau UMKM yang sama sekali belum pernah mendapatkan bantuan kredit dari perbankan.

Data para pelaku UMKM yang mendaftar hingga nanti 7 September 2020 , akan diverifikasi agar bantuan tersebut tepat sasaran .

Gedung pandanaran Pemkot Semarang di jalan Pemuda Semarang terus didatangi warga yang tak lain adalah pelaku usaha mikro, kecil dan menengah atau UMKM. Mereka datang untuk berharap mendapatkan bantuan presiden yang berbentuk bantuan langsung tunai atau BLT senilai 2,4 juta rupiah.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Leave a Reply