Sedang Berada di Titik Terendah? Tonton Habis Video Merry Riana Ini!

Sedang Berada di Titik Terendah? Tonton Habis Video Merry Riana Ini!

– Semua orang tentu mengalami yang namanya jatuh bangun dalam kehidupan. Tak ada orang yang merasa selalu di atas, tanpa menghadapi yang namanya cobaan dan ujian. Karena pada dasarnya, kadang hidup membuat kita berada di atas, kadang membuat kita berada di bawah. Itulah yang namanya hidup. Walau tak selalu mulus atau sesuai dengan ekspektasi, namun dari sinilah orang pun belajar arti dari namanya “berjuang dan bangkit” dari kegagalan atau keterpurukan.

Beda halnya saat kita berpikir optimis. Tentu mampu membuat kegagalan yang dialami, berubah menjadi sebuah pembelajaran penting dalam hidup yang mampu membuatmu menjadi pribadi yang lebih kuat lagi. Namun, semua itu akan berbeda saat kegagalan dan kejatuhan membawamu jauh jatuh ke bawah. Di mana kamu berada di titik terendah dan merasa, “Inilah akhir dari segalanya”.

Meski kamu berada di titik terendah sekalipun, kamu harus tetap berdiri dan hadapi. Jangan sampai menyerah dan pasrah. Karena tak akan ada yang bisa menolongmu selain dirimu sendiri. Jangan berpikir, bahwa kamulah orang yang paling berat ujiannya. Masih banyak di luaran sana yang jauh lebih berat ujiannya daripada dirimu. Namun, mereka tetap menghadapi seorang diri tanpa mau pasrah terhadap keadaan. Untuk itu, tetap berdiri dan hadapi sampai kamu mampu membalikkan keadaan.

Dikutip dari Merry Riana, “Titik terendah bukanlah tempat untuk kamu menyerah, tapi titik terendah adalah tempat untukmu berpijak membangun pondasi kokoh nan megah.”

Jika ingin tahu lebih jelasnya, silakan tonton sampai habis video di atas, ya! Mencoba bangkit dari keterpurukan memang tidaklah mudah, tapi bersikap pasrah terhadap keadaan … tak akan mengubah apa pun.

Leave a Reply