Untuk Kamu Kaum Rebahan, Ada Pesan Penting Dari Video Abdi Suardin Ini!

Untuk Kamu Kaum Rebahan, Ada Pesan Penting Dari Video Abdi Suardin Ini!

Abdi Suardin berkata, “Tanpa kamu sadari, kamu sebenarnya banyak membuang waktu. Memang waktu itu gratis, tapi sekali kamu membuang waktu itu … dia tidak akan pernah kembali.”

Hal itu memang benar adanya. Sangat bodoh bila dirimu menganggap masih memiliki banyak waktu dengan berbagai macam alasan yang unfaedah alias malas. Jika malas sudah menjadi penyakitmu, jangan pernah bermimpi untuk menjadi orang yang sukses. Bisa saja walaupun dia orang miskin, cacat, bodoh, dan lain sebagainya tapi dia bisa menjadi orang yang sukses. Kenapa bisa begitu? Karena dia dapat mengusir rasa malasnya serta memanfaatkan waktu mudanya untuk berjuang menjadi orang yang sukses. Lalu dirimu yang malas?

“Yang belum pernah saya dengar adalah orang malas yang jadi sukses,” kata Abdi Suardin.

Jadi, mana pilihanmu? Jika kamu ingin sukses, maka keluarlah dari zona nyamanmu. Berjuanglah untuk mendapatkan arti sukses yang ingin kamu dapatkan. Jangan berdiam diri di zona nyamanmu. Bukan lagi waktumu untuk bermalas-malasan apalagi rebahan. Manfaatkan waktu mudamu untuk berjuang dalam meraih kesuksesan. Jangan tunggu nanti. Karena saat kamu sukses di masa ini, kamu tinggal menikmati hasil di masa tua nanti. Berbanding terbalik dengan kamu yang bermalas-malasan saat ini, maka bersiaplah untuk menjadi miskin di masa tua nanti.

“Waktu yang kamu pakai buat rebahan, nongkrong, buka sosial media hanya untuk hal yang tidak penting, pacaran, dugem, karaoke, nonton drama korea, main game … tidak akan pernah kembali. Bukan gak boleh, boleh-boleh saja … tapi ada dosisnya,” kata Abdi Suardin.

Jadi, masih ingin menjadi kaum rebahan? Tonton sampai habis video di atas, yuk, agar semua pesan bisa kamu dapatkan!

Leave a Reply