Video Dari Merry Riana Ini Cocok Ditonton Untuk Yang Merasa Sedih dan Putus Asa!

Video Dari Merry Riana Ini Cocok Ditonton Untuk Yang Merasa Sedih dan Putus Asa!

Fase kehidupan tak pernah terlepas dari yang namanya senang maupun duka. Baik ekspektasi yang berjalan lancar ataupun tidak, sampai akhirnya kamu mengalami fase-fase sulit dalam kehidupan. Entah itu sedih, pahit, kecewa, ataupun dikhianati. Tentu semua orang pernah mengalami fase-fase tersebut. Fase di mana yang akan membuat pribadimu lebih tegar lagi.

Jika kamu berada di fase itu, kamu bebas untuk menangis sejadi-jadinya, kamu berhak marah, atau bahkan merutuki kebodohan yang telah kamu lakukan. Namun, kamu mesti selalu ingat. Jangan sampai kamu terlalu larut di dalamnya.

Seperti kata Merry Riana, “Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah sadar dan yakinilah, bahwa yang kamu alami bukanlah sebuah hukuman, tapi sebuah kesempatan. Tuhan sedang memegang kendali, membawamu ke suatu tempat yang lebih baik lagi. Tuhan membiarkan yang buruk hilang, karena tidak lama lagi yang lebih baik akan datang. Tuhan sedang mempersiapkanmu, menguatkanmu, membentukmu.”

Untuk itu, kamu harus bisa bangkit lagi. Percayalah, saat kesulitan itu menerpamu, kamu akan tetap baik-baik saja. Bangkitlah dari kesedihanmu itu, hapuslah air matamu saat kamu sudah bisa mengikhlaskan yang terjadi. Ingat, jika Tuhan selalu memberikan cobaan beserta solusinya layaknya sebuah penyakit yang pasti akan ada obatnya.

Untuk kamu yang merasa berada di fase kesulitan atau kesedihan itu, silakan tonton sampai selesai video di atas. Semoga bisa menjadi motivasi bagi dirimu untuk bangkit dari kesedihan.

Leave a Reply